Rental Motor Jogja Terbaik

Sewa Motor Jogja - Melayani jasa sewa kendaraan roda 2( motor) di Jogja dengan harga terjangkau. Sindu Trans timbul guna menjawab kebutuhan transportasi masyarakat di Ibukota buat bermacam- berbagai aktivitas semacam bekerja, berwirausaha maupun berwisata. Kalian dapat menemui kami di meeting point strategis.

 

Tipe KENDARAAN Dan HARGA SEWA

1. Honda New Beat Sporty CW

Harga Sewa:

75. 000,-/ hari

Sudah tercantum:

1- 2 Helm( sesuai pemesanan)

1 Jas Hujan

Full BBM

 

2. Yamaha Mio M3 125

Harga Sewa:

75. 000,-/ hari

Sudah tercantum:

1- 2 Helm( sesuai pemesanan)

1 Jas Hujan

Full BBM

 

3. Yamaha All New Soul GT

Harga Sewa:

85. 000,-/ hari

Sudah tercantum:

1- 2 Helm( sesuai pemesanan)

1 Jas Hujan

Full BBM

 

Syarat Dan KETENTUAN

Syarat:

1. Penyewa wajib menyerahkan KTP, SIM A, NPWP, BPJS, dan foto copy Kartu Keluarga( KK) bagaikan jaminan.

2. Pembayaran sewa dicoba di muka.

3. Penyewa bersedia difoto di tempat.

Ketentuan:

1. Pihak Pemilik memberikan kendaraan dalam kondisi baik dan harus dipulangkan dalam kondisi baik, tercantum kondisi bahan bakar( full tank).

2. Pihak Penyewa wajib mengembalikan sepeda motor cocok waktu. Perpanjangan masa sewa dapat dicoba dengan memberitahukan kepada Pemilik minimal 24 jam dikala saat sebelum masa sewa habis.

3. Keterlambatan pengembalian hendak berakibat denda. Apabila pihak Penyewa tidak mengembalikan sepeda motor disaat jangka waktu habis serta tidak ada respon dari pihak Penyewa, sampai Pemilik hendak mengambil aksi hukum sesuai dengan syarat Undang Undang yang berlaku.

4. Pihak Penyewa dilarang mengubah/ mengganti spare part maupun accessories pada sepeda motor.

Segala bentuk pelanggaran terhadap ketentuan ini hendak ditindak tegas melalui jalur hukum.

5. Pihak Penyewa dilarang mengenakan sepeda motor buat melakukan berbagai aksi yang melanggar hukum.

6. Pihak Pemilik dibebaskan dari segala tuntutan hukum apabila pihak Penyewa melakukan aksi melanggar hukum sebagaimana dimaksud di atas.

7. Pihak Pemilik berhak tidak menyetujui dan membatalkan permohonan sewa kendaraan bermotor dengan maupun tanpa pemberitahuan sebabnya.

 

Fasilitas di Sewa Motor di Jogja Terbaru

Disaat membahas mengenai rental motor, salah satu Mengenai yang tidak boleh dibiarkan ialah fasilitas yang terpaut. Mengenai ini pula harus jadi pertimbangan Kalian dikala saat sebelum menjatuhkan opsi. Apabila waktu liburan Kalian di Kota Gudeg ini terbatas, menyewa motor dari rental memanglah yakni pemecahan terbaik. Tidak hanya harga sewanya yang murah, Kalian bisa berkelana Jogja dengan lebih mudah. Mau ke Kaliurang yang sejuk, yang letaknya di kai Gunung Merapi? Kalian bisa. Mau ke tepi laut dekat Gunung Kidul pula bisa.

Ya, motor sangat sempurna apabila Kalian ingin menjelajahi daerah- wilayah yang belum tentu bisa dilewati oleh kendaraan beroda 4. Apabila kebetulan waktu liburan maupun masa tinggal Kalian terbatas di Jogja, Kalian bisa memakai sebagian fasilitas yang ditawarkan oleh rental motor, semacam:

Layanan Antar- Jemput

Apabila Kalian sangat padat agenda maupun belum kerap di dengar dengan daerah dekat, Kalian bisa meminta pihak rental buat mengantarkan motor ke tempat tinggal Kalian sejauh terletak di Jogja. Caranya: cukup bagikan alamat rumah Kalian sejauh di sana kepada mereka. Tidak hanya mengantarkan, mereka dapat mengambil kembali motor tersebut sehabis Kalian berakhir memanfaatkannya. Jangan khawatir, tidak ada bayaran bonus buat layanan ini alias gratis.

Proses Kilat dan Mudah

Sejauh Kalian memenuhi syarat dan ketentuan dari pihak rental motor, Kalian hendak lekas mendapatkan motor sewaan sesuai kebutuhan.

Perawatan dan Servis

Rental motor yang bermutu tidak hanya memikirkan jumlah motor yang cukup banyak buat disewakan. Motor- motor tersebut pula harus dirawat dan mendapatkan servis dari bengkel secara berkala. Jadi, disaat Kalian ingin menyewanya, motor tersebut sudah dalam keadaan prima dan siap dibawa bertualang.

Meski demikian, Kalian pula bertanggung jawab bagaikan penyewa. Jangan sampai Kalian mengembalikan motor dalam keadaan bensin hampir kosong maupun baret akibat tabrakan maupun bencana di jalan.

Tentu saja, kebersihan motor pula bagian dari perawatan. Bagaikan pelanggan, tampaknya Kalian tidak merasa nyaman duduk di jok motor yang kurang bersih.


Berbagai Tipe Sepeda Motor

Kalian suka yang mana? Di sebagian rental motor, dapat jadi ada yang masih bertipe manual. Kalian bisa pula memilah tipe matic. Buat mempermudah pemilihan, tipe motor sudah tercantum dalam berita rental motor di Jogja, sama semacam harga sewa. Yang pasti, Kalian tinggal menyesuikan opsi dengan kebutuhan Kalian.

Berhubung biayanya terjangkau, Kalian pula boleh menyewa lebih dari satu motor apabila disaat ini Kalian lagi liburan dengan teman.

Pelayanan Ramah

Jangan khawatir apabila ini dini kalinya Kalian ingin menyewa motor dari rental motor. Staf rental biasanya hendak sangat membantu Kalian membenarkan opsi. Apabila Kalian bingung dengan tipe motor yang cocok buat Kalian, mereka hendak membantu memberikan referensi. Kalian bisa langsung datang sendiri ke posisi rental maupun bertanya lewat telepon.

Salah satu trik buat melindungi keramahan pihak rental motor ialah mengembalikan motor sewaan dalam kondisi baik. Siapa tahu bisa dapat diskon istimewa buat penyewaan berikutnya.

Helm dan Jas Hujan

Sama semacam rental motor pada umumnya, Kalian pula hendak mendapatkan bonus fasilitas helm dan jas hujan. Tidak cuma demi keamanan dan kenyamanan Kalian, pihak rental pula ingin menghindari bisa jadi Kalian diberhentikan oleh polisi setelah itu lintas akibat mengendarai motor tanpa memakai helm. Tidak cuma itu, Kalian pasti tidak mau kehujanan hingga basah- kuyup gara- gara tidak menggunakan jas hujan disaat mengendarai motor.


Keunggulan Sewa Sepeda Motor di Jogja Terbaru

Tidak cuma menghemat bayaran, menyewa motor dari rental motor yang murah di Jogja pula jadi andalan para wisatawan sejauh liburan di sana. Salah satunya ialah rental motor bernama Sindu Trans. Tidak cuma biayanya yang terjangkau, ada lagi 4 keunggulan rental motor Sindu Trans yang bisa kami beberkan dibawah ini, silahkan kalian simak.

Posisi yang Strategis

Baik bagaikan wisatawan, mahasiswa, maupun pekerja kantoran, Kalian tidak hendak hadapi kesulitan disaat hendak menyewa motor. Tidak cuma strategis, lokasinya pula mudah ditemui, semacam: dekat Stasiun Tugu dan Lapangan terbang Adi Sucipto. Jadi, apabila sudah memesan motor sewaan jauh- jauh hari, disaat turun dari kereta api maupun pesawat, Kalian bisa langsung menjemput motor dari pihak rental.


Bermacam- berbagai Tipe Sepeda Motor

Banyak opsi jenis motor yang ditawarkan. Mau yang matic maupun manual? Segala sesuai kebutuhan dan dana yang Kalian miliki.

Aman dan Nyaman

Tidak cuma motor- motor yang ditawarkan tetap dirawat sehingga bersih dan bermutu sehingga hendak membuat masing- masing ekspedisi jadi aman dan nyaman buat dikendarai, serta dalam proses penyewaannya tidak rumit.

Fasilitas Tambahan

Apabila Kalian enggan datang langsung di posisi rental sepeda motor, sampai pihak Sindu Trans hendak mengantar motor ke posisi yang Kalian meminta dan menjemputnya kembali sehabis Kalian berakhir memanfaatkannya.

Comments